dapet juga calon istri..

Sabtu, 23 Januari 2010

kenapa? shock? gara2 liat judulnya...? heh! gini2 gue laku! hehehe....

mungkin di antara kalian bertanya2 kenapa kok saya bisa mendapatkan jodoh.. jawabnya.. "nggak tahu" ye... kan jodoh di tangan Tuhan... , ya tapi mungkin gue ceritain ya dari awal....

jadi begini

tadi pas waktu gue OL FB (Online FaceBook!) katrok banget se nggak tahu.. ya jadi waktu gue OL kebiasaan gue adalah ngeliat list friends yang gy OL n di situ ada satu cwek, namanya di rahasiakan di karenakan sesuatu hal... jadi gue ngeliat2... pertamanya se nggak ada niat buat nyari calon istri... niatnya tu ku mau ngrekrut orang buat ikut kerja di jaringanku...

ku mulai percakapan dengan kata2 yang sangat umum bahkan kaum pembokat pun tahu kata2 tsb. yaitu "hi" simple kan? hehehehe...

nah, dia nanggepi tu... tapi bukannya aku sharing tentang kerja eh malah curhat2an.. tapi asyik.. hehehehe.....

n kebetulan kalau gak salah Insya Allah kalau Tuhan menghendaki gue bakal pergi ke luar Negri bulan september ini... hehehe.... n pinginnya ngajak dia pergi bareng ma gue... yach! dia sangat positif n mau.. Alkhamdulillah.... jadi InsyaAllah ku berangkat ma dia kalau Tuhan menghendaki... 

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))