gara - gara HACK dan ujian hari ini

Jumat, 08 Januari 2010
sial

kenapa gak?, blog gue yang alamatnya www.kambing-diary.blogspot.com dengan berhasilnya di HACK oleh seseorang yang gak bertanggung jawab... kalau gak salah namanya HACKER 123 wew... keren tp tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit!

yah.. dan baru sekarang ne ku bisa ngeblog lagi dengan alamat yang hampir gak beda yaitu www.kambing-diary2.blogspot.com selamat menikmati sensasi yang baru di blog baru gue... hehehe...

eniwei, gue sekarang lagi menjalani masa - masa ujian gue setelah menjalani 6 bulan lebih gue di sekolah gue.. hehe... uniknya lagi tadi gue kan ulangan matematika?

nah!

yang jaga tu satpol PP! hahaha! pasti terkejut... hehehe, gak gak, satpol PP tu julukan salah satu guru gue di sekolah... unik, tapi serem! sumpah! serem abiz! hehe...

pas bel masuk bunyi waduuuuh semua panik tu.. ada yang doa ampe' sujud2 terus ada juga yang ampe' ngompol... hehehe bercanda kok... ya pas bel masuk semuanya tegang.. bukan apa.. tapi gue n temen2 gue liat seorang wanita yang begitu lihai berjalannya.. semua orang melihatnya... semua mata hanya tertuju padanya... ya, dialah BU HIKMI!

to be continue.... :P

sory lagi ada kerjaan ndadak ne... kwkwkw...

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))