anak "M" itu ternyata nyebelin!

Selasa, 22 Juni 2010
ini postingan khususnya buat cowok2 ya...? hati - hati kalau punya cewek yang lagi "M" yap! karena "M" itu sendiri membawa beberapa unsur2 yang agak gak ngenakin banget!

unsur2nya :
1.) M = Malapetaka
2.) M = Mengesalkan
3.) M = Menjahilkan

sumpah! 3 rumus diatas bakalan terjadi di kalangan2 cewek dari jaman nenek moyang ampek sekarang, n yang paling ngewegahin! sifat cewek yang lagi M ya tetep.... ae? gak berubah berubah! ini terjadi pada gue hari ini...

tadi pagi pas gue selesai membersihkan rumah yang naujubile gak karuan kotornya, gue di kejutkan ma sebuah sms dari pacar gue yang berisikan :

sms 1 : met pagi mbing, mbing km ke skul gak? ke skulo age.. temenin aku...?

sms 2 : kambing jahat! gak mau nemenin aku!

he? siapa yang gak shock ngeliat sms yang kayak gitu... dengan segala upaya gue lakuin untuk segera pergi ke skul, dari mandi gak sabunan n make seragam kebalik (sebernya itu gue lakuin ampir tiap hari hahahaha! just kidding!) dengan penuh kepanikan gue samperin kakak gue yang saat itu lagi sarapan, "hoi mas! anterin ku ke skul!!!!!" alhasil? dengan sukses gue mbuat kakak gue kesedak sebuah daging ayam yang cukup besar... yang gue takutin tu orang batuk2 kayak orang mau mati aja? gue yang panik malah panik double dha? tapi dengan segala kesabaran akhirnya kakak gue nganterin gue ke skul...

pas nyampe' skul... gue ketemu ma dia... yach pertama dia se ngasih senyum ma gue, tapi pas lama kelama'an malah makin M? (mengesalkan) dia mulai masang muka gak enak banget kayak orang waktu makan obat yang pahit ampe' kepingin muntah... dan gak seberapa lama dia ngomong "mukamu lo? nyebelin benget se?" s**t??? what the f****?????? gue di bilang kayk gitu udah kayak orang bosen idup de?? ternyata bener omongan anak sebelah... soalnya setiap dia ngeliatin gue eh! dianya nangis??? se-seremkah wajah gue ini???? hanya aku dan dia yang mengetahui.. dan setelah dia ngomong gitu dia langsung pulang... berarti sama aja gue ke sekolah cuma mau ndengerin dia ngomong "mukamu lo? nyebelin benget se?" hufth... nasib dah! kalau punya wajah kayak gini...

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))